Ingin Bertemu Anak, Marshanda Diusir Suami?

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVAlife-
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Aktris juga penyanyi, Marshanda kembali menjalani sidang proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 30 September 2014. Hadir di pengadilan, Marshanda kembali meributkan soal anak.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Di luar proses sidang cerai, ia berbicara pada awak media soal kesulitannya bertemu anak semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani. Hingga kini, diakui Marshanda, Ben selalu menghalanginya untuk bertemu Sienna. Segala macam cara sudah ditempuh oleh Chaca--sapaan Marshanda untuk menemui putrinya. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Ia sering meminta bantuan Ben dan keluarganya, agar bisa dipertemukan dengan Sienna. Namun, lagi-lagi bantuan itu tak pernah didapat.


"Aku yang pasti dari telepon, SMS,
enggak
cuma sama Ben, tetapi ibunya juga. Aku juga lewat teman aku yang dekat sama Ben, aku juga kirim email ke ibunya Ben," kata Chacha saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat.


Tak hanya itu usaha yang dilakukan. Seringpula, lanjut Chaca, ia nekat menyambangi kediaman Ben di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, demi bertemu putrinya. Namun, kata Chaca-- ia malah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari keluarga Ben. Marshanda mengaku diusir dan dihalangi bertemu Sienna.


"Aku juga datang ke Bintaro. Kalau aku datang, pasti disuruh balik," katanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya