Terungkap Penyebab Kecelakaan Maut Artis Korea

Ladies Code
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Kecelakaan mobil yang ditumpangi girlband Ladies Code, menewaskan dua personelnya, EunB dan RiSe. Kecelakaan itu terjadi pada 3 September lalu. Polisi pun mengungkap penyebab kecelakaan maut tersebut. 
Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi menguji mobil yang ditumpangi personel Ladies Code. Polisi, bersama petugas patroli jalan raya, dan petugas otoritas lalu lintas melakukan pengujian terhadap mobil tersebut. 
Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Seperti dilansir laman Allkpop, pengujian itu untuk mengetahui, apakah mobil itu mengebut atau tidak saat kecelakaan terjadi. 
Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Berdasarkan hasil penelitian, pada saat kejadian kendaraan roda empat itu melaju dengan kecepatan 137 kilometer per jam. Sementara batas kecepatan di Yeongdong Expressway, yang merupakan lokasi kecelakaan hanya 100 kilometer per jam.

Namun, ini bukan akhir dari penyelidikan. Kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dan rincian dari Dinas Forensik Nasional. 

Sekadar informasi, polisi juga mendapatkan bukti lain terkait kecelakaan tersebut. Polisi mampu memperoleh CCTV di bagian tol, sebelum lokasi kecelakaan. 

Sementara itu, pihak manajeman Ladies Code sempat menyatakan kecelakaan terjadi karena roda belakang mobil terlepas. Polisi masih terus menyelidiki soal roda belakang yang copot. Apakah hal itu berkaitan dengan mobil yang menabrak ke pembatas jalan.

Namun, polisi mengutamakan fokus bahwa kecepatan mobil yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya