Empat Topik Pembicaraan Seru Bersama si Dia

Ilustrasi pasangan nonton bioskop
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Percakapan berkualitas dalam sebuah hubungan, bisa menjadi penentu apakah ikatan cinta Anda bersama dia, masuk kategori menyenangkan atau justru membosankan. Kesenjangan komunikasi, sering terjadi dalam sebuah hubungan, dan hal itu memiliki efek cukup besar.

Seharusnya, saat berduaan dengan pasangan, tidak ada hal yang perlu takut untuk dibicarakan. Memang ada beberapa topik yang menarik untuk dibahas bersama dia, meski ada tema yang justru bisa menjadi bumerang. Berikut, kami pilihkan topik-topik pembicaraan yang bisa membuat hubungan Anda dan dia makin lengket, disadur dari Boldsky:

Membicarakan rencana libur

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Ini adalah tema yang bagus untuk dibahas dan menjadi topik dalam obrolan bersama dia. Dengan membahas rencana libur akhir minggu, dijamin bisa menghilangkan hal-hal yang dapat merusak hubungan. Tapi ingat, jangan hanya berencana libur tapi tak dilaksanakan, Anda harus benar-benar melaksanakan niat itu, agar si dia tidak malah menjadi kesal.

Mau kemana cuti kali ini?

Bila ada waktu libur panjang atau jatah cuti tersisa banyak, Anda bisa mengambilnya untuk liburan ke tempat yang ingin dituju bersama pasangan. Ini akan memberi pengalaman menyenangkan. Lakukan secara berkala, untuk tetap menghidupkan atmosfer baik dalam hubungan asmara Anda.

Ngobrol film seru

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Bila Anda memiliki waktu senggang, menonton film atau serial televisi bersama pasangan bisa menjadi pilihan baik. Diskusi ringan dan obrolan tentang cerita seru film, bisa menjadi percakapan yang benar-benar menyenangkan bagi Anda berdua.

Apa mimpi masa depanmu?

Perencanaan masa depan bersama untuk mencapai impian, akan menguatkan hubungan setiap pasangan. Bila Anda dan dia berbagi impian dan tujuan sama, maka hal ini bisa menjadi obrolan yang sedap untuk dilanjutkan.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis
Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024