Deret Wanita Cantik di Pelukan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Nama aktor tampan Robert Pattinson selalu menjadi sorotan media. Terlebih saat kisah asmaranya dengan beberapa wanita cantik tertangkap kamera. Sontak Pattinson jadi pembicaraan media dan publik.

Seperti kali ini, kisah cintanya dengan penyanyi pendatang baru, FKA Twigs tengah menjadi pembicaraan. Pasca sindiran dan cibiran fans kepada FKA, sontak penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett itu mendadak populer.

FKA Twigs

FKA diolok-olok oleh penggemar Pattinson di Twitter lantaran mencuri hati bintang Twilight itu. Para fans berpendapat, TKA tak pantas menjadi penganti Kristen Stewart untuk mendampingi Pattinson. Isi Twitter penggemar cukup membuat TKA sakit hati, mereka menyebut TKA adalah seekor monyet.

"Kamu terlihat seperti monyet, saya benar-benar tidak percaya kalau Rob telah menciummu," tulis salah satu penggemar.

TKA yang membaca Twitter itu sontak kaget dan berkomentar. Menurutnya, tak pantas saat ini bentuk rasisme diangkat kembali.

"Saya terkejut dan merasa jijik dengan banyaknya komentar rasis yang telah menyerang akun saya beberapa hari terakhir ini. Rasisme tidak diterima di dunia nyata, begitu juga di dunia maya," kata FKA Twigs.
 
Dylan Penn

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Sebelum dengan FKA, Pattinson dikabarkan dekat dengan wanita cantik, Dylan Penn. Dylan sendiri adalah penggemar berat film Twlight yang dibintangi oleh aktor 27 tahun itu.

"Dylan seorang penggemar berat Twilight, jadi dia membuat iri teman-temannya karena, mampu mendarat ke hati Edwart Cullen (Robert)," ungkap seorang sumber.

Kedekatan Pattinson dengan Dylan ini sukses membuat sang mantan kekasih Kristen Stewart patah hati. Kristen pun dikabarkan tak ingin melihat wajah Pattinson lagi.

Sarah Gadon


Kabar kedekatan Pattinson dengan Sarah Gadon memang tak sekencang FKA Twigs. Hubungan spesial mereka terlibat misterius.

Pattinson lagi-lagi terlibat proyek film bersama dengan wanita cantik, Sarah Gadon dalam film Maps to the Stars.

Kedekatan mereka terungkap setelah keduanya kepergok jalan bersama usai menjalani syuting film tersebut. Namun mereka menolak mengonfirmasi perihal hubungan tersebut.

Kristen Stewart

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Kisah cinta Pattinson dengan Kristen Stewart berawal dari proyek film bersama, Twilight. Hubungan cinta mereka terbilang cukup lama.

Namun isu perselingkuhan Kristen dengan seorang sutradara melenyapkan impian pernikahan Pattinson dengannya. Kristen disebut menghancurkan hati dan kehidupan pribadi Pattinson.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024