Heboh Rumor di Balik Pemecatan Jessica dari SNSD

Personel SNSD Jessica
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration
VIVAlife - Keluarnya Jessica dari Girls Generation atau SNSD menjadi sorotan di Korea Selatan. Terlebih lagi, antara Jessica dan SM Entertainment terjadi perbedaan pendapat soal penyebab pemecatan tersebut. Dan hal ini menjadi kontroversi.
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Berbagai spekulasi muncul soal perselisihan antara Jessica dan SM Entertainment. Namun, ada dua isu kuat yang merebak, terkait pemecatan Jessica dari SNSD. 
5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Yang pertama adalah isu pernikahan Jessica dengan pengusaha keturunan Amerika Serikat-Korea, Tyler Kwon. Dan yang kedua adalah masalah bisnis fashion line Jessica. 
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dan konflik semakin mencuat, saat Tyler dianggap sebagai salah satu investor dalam bisnis baru Jessica. 

Menurut sumber, SM tidak masalah dengan bisnis fesyen yang digeluti artis cantik itu. Namun, kabarnya kesibukan Jessica mengurus usaha barunya membuat kepentingan SNSD terabaikan.

Jessica sendiri mengaku ingin konsentrasi dengan kariernya sebagai desainer. Dan ini berarti, waktunya untuk SNSD semakin berkurang.

Masalah ini semakin menimbulkan konflik dalam tubuh girlband yang mulai aktif sejak tahun 2007 itu. Delapan personel SNSD lainnya, dikabarkan meminta bintang drama Wild Romance ini untuk memilih antara SNSD atau bisnis fesyennya. 

Sejumlah keluhan juga disampaikan soal kesibukan Jessica mengurus bisnisnya itu. Masih menurut sumber, personel SNSD lainnya tidak masalah Jessica merancang pakaian. Tetapi, mereka ingin artis yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu menggunakan nama SNSD sebagai merek busananya. 

Konflik semakin meruncing karena SM kecewa dengan status Jessica di akun Weibo. Dalam pesannya di Weibo, Jessica mengungkapkan, ia dipecat secara paksa dari SNSD. Status tersebut di-posting Jessica pada Selasa pagi, 30 September 2014. 

Menurut sumber, sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara Jessica dengan SM soal keluarnya artis itu dari SNSD. SM meminta Jessica untuk bertahan sampai konser yang digelar di Tokyo Dome. 

Mengenai ketidakhadiran Jessica dalam acara di China, SM sudah mendapatkan alasannya. Mereka akan menjelaskan kesehatan yang membuat artis tersebut tidak ikut ambil bagian di acara itu. Sayangnya, rencana itu berantakan, karena Jessica lebih dulu mengumumkan lewat Weibo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya