Intip Konsep Meet & Greet Bintang Mahabharata

Meet & Greet Pemain Mahabharata di ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Jadwal ketujuh bintang Mahabharata selama di Indonesia sangat padat. Selain tampil di sejumlah acara, para aktor Bollywood ini juga akan menjumpai penggemarnya secara langsung. Acara Meet & Greet dalam rangkaian Pagelaran Mahabharata Show itu akan digelar di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah. 
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Pagelaran ini akan berlangsung pada Jumat, 3 Oktober 2014 mendatang. Mahabharata Show terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama akan disiarkan langsung mulai pukul 18.00 WIB di ANTV. Sesi kedua berupa tapping yang akan ditayangkan pada 11 Oktober 2014 pukul 17.45 WIB.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Mahabharata Show menampilkan ketujuh bintang serial Mahabharata. Ketujuh bintang ini masing-masing memerankan Karna, Sadewa, Nakula, Duryodhana, Bima, Yudhistira, dan tentu saja Arjuna.
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Mereka akan berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia, seperti Ayu Ting-ting, Kartika Putri, Jessica Iskandar, Indra Bekti, Julia Perez, Zaskia Gothik, Ikke Nurjanah, komedian Sapri, dan pesulap Demian. Mereka akan tampil dengan sebuah cerita musikal Mahabharata Show.

Terselenggaranya Mahabharata Show ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para penggemar di Indonesia.

"Sejak muncul pada 12 Maret 2014, serial Mahabharata di ANTV mampu memperkuat posisi ANTV di 3 besar persaingan televisi Indonesia. Kehadiran pemeran Mahabharata ke Indonesia sekaligus mendorong kehadiran reality show terbaru di ANTV, Panah Asmara Arjuna," ujar Direktur Program, Sales & Marketing ANTV, Otis Hijahary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya