Yuanita Christiani Kepincut Aktor Mahabharata

Yuanita dan para pemeran Mahabharata.
Sumber :
  • Twitter SOS ANTV

VIVAlife - Artis sekaligus presenter cantik Yuanita Christiani terlihat bahagia saat selfie bersama pemeran Pandawa Lima dan Kurawa. Yuanita pun mengunggah foto kebahagiaan bersama aktor Mahabharata itu di Twitter SOS ANTV.

"Selfie of the day;D @SOS_ANTV @shaheer_S @arpitduryodhan @vinrana1986 @1AhamSharma @lavanyabhardwa1 @RohitVBhardwaj," tulis Yuanita.

Yuanita juga mengunggah foto makan malam bersama dengan aktor Mahabharata di akun Twitter. Senyum manis Yuanita pun terpancar saat selfie bersama pemeran Arjuna, Shaheer Seikh.

Selain itu ia juga memuji keramahan pemeran Karna, Aham Sharma. "A man with a good heart..Very humble person. Thank u aham," tulis Yuanita di akun Instagram.

Para pemeran Mahabharata hadir di Indonesia kali ini dalam rangkaian promo serial tersebut. Mereka pun akan menghabiskan waktu promonya berlibur di Jakarta dan Bali.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker
Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024