Bertemu Bintang Mahabharata, Ayu Ting Ting Menangis

Ayu Ting Ting dan Shaheer
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Mahabharata menjadi serial favorit masyarakat di Tanah Air. Tak hanya kalangan biasa, sejumlah selebriti juga mengikuti serial yang ditayangkan ANTV tersebut. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.
Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Diakui Ayu, ia dan keluarganya tak pernah ketinggalan mengikuti serial itu. Tak heran, Ayu pun sangat mengidolakan bintang-bintang tampan Mahabharata.
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pedangdut ini pun tak bisa menahan kebahagiaan dan rasa haru, saat bertemu dengan bintang idolanya. Saat Shaheer Sheikh dan kawan-kawan tampil di Pesbukers, Ayu berkesempatan bertatap langsung dengan para bintang Bollywood tersebut. 
MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Bahkan, Ayu tak kuasa menahan air matanya. Ia meneteskan air mata saat bertemu dengan Shaheer Sheikh. Ia mengaku mengidolakan pemeran Arjuna dalam Mahabharata itu.

Ayu sempat terdiam dan menghapus air matanya. "Saya memang senang menonton Mahabharata. Saya memang mengidolakan Arjuna," ujar Ayu sambil menghapus air matanya. 

Ayu sempat didaulat untuk berduet dengan Rohit Bhardwaj. Pedangdut ini berduet dengan pemeran Yudhistira itu membawakan lagu Kuch Kuch Hota Hai


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya