Demi Moore dan Ashton Kutcher Kembali "Harmonis"

Ashton Kutcher dan Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAlife- Kisah asmara Ashton Kutcher dengan aktris Mila Kunis sudah cukup lama diketahui oleh Demi Moore--wanita yang pernah menikah dengan Kutcher selama delapan tahun. Meski Moore dan Kutcher sudah mengakhiri pernikahan sejak 2011 lalu, tapi, Moore telah menghapus rasa sakit hatinya pada sang mantan suami. Hubungannya dengan Kutcher, kini kembali harmonis.

Kabar terbaru bahkan menyebut, Moore menawarkan bantuan kepada Kutcher yang tak lama lagi akan dikaruniai anak pertama dari hubungannya dengan Mila Kunis. Seperti dilansir Female First, Moore benar-benar tertarik untuk mendukung kisah cinta yang sedang dijalani Kutcher dan Kunis.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Dia telah menawarkan akan membantu Mila dan bayinya dengan cara apapun yang dia bisa," kata sumber.

Demi Moore perlahan mulai bisa melupakan masa lalunya yang pahit bersama Kutcher. "Sekarang, dia ingin berada di sana untuk keluarga Ashton Kutcher."

"Dia akhirnya memiliki kasih yang besar untuk Ashton Kutcher dan telah menerima kenyataan bahwa Kutcher  jatuh cinta pada Mila Kunis dan bisa menerima nbila mereka memulai sebuah keluarga," kata seorang sumber yang dekat dengan Demi Moore.

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024