Jadi Anggota DPR, Lucky Hakim Sadar Banyak Godaan

Panggung Politik Para Selebriti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Raut bahagia terpancar dari wajah pesinetron Lucky Hakim. Hari ini, ia resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Penampilan Lucky hari ini juga terlihat berbeda, lebih gagah dengan setelah jas hitam. Ia terpilih sebagaai anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Bekasi dan Depok.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Usai pelantikan, ia mengaku secara fisik siap menjalani tugas-tugasnya di parlemen. "Alhamdulillah secara fisik sudah siap. Hari ini saya resmi diberi amanah oleh masyarakat," kata Lucky di Gedung DPR /  MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Oktober 2014.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Lucky lebih dikenal di dunia hiburan sebagai aktor. Banyak peran yang telah ia mainkan dalam sinetron dan layar film televisi (FTV). Saat resmi menjadi anggota dewan pun, Lucky mengaku sering merasa khawatir, tak bisa fokus menjalani karier barunya sebagai wakil rakyat.


"Selama ini kan saya cari makan di dunia sinetron. Makanya saya minta petunjuk sama Allah, agar hati saya dikuatkan. Pasalnya, nanti akan banyak godaan," kata Lucky. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya