Bukti Cinta Robert Pattinson pada FKA Twigs

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAlife - Jatuh cinta berjuta rasanya. Mungkin itu ungkapan yang tepat ditujukan untuk Robert Pattinson. Aktor asal Inggris ini sedang dimabuk cinta dengan penyanyi asal Inggris, FKA Twigs. 
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Kebersamaan Pattinson dengan FKA mengundang respons negatif dari netizen. Mereka menganggap Pattinson tak pantas menjalin cinta dengan FKA. Mereka mengolok-olok dan berkata buruk tentang FKA. 
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Hal tersebut tak membuat Pattinson mundur. Ia justru semakin berani memamerkan kemesraan di depan publik. Tak hanya itu, ia juga berusaha menenangkan FKA, agar tak tersulut emosi. 
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

"Pattinson menasihati FKA untuk tetap bersyukur dengan orang-orang yang mendukung merek dan ia selalu mengingatkan FKA, jika ia benar-benar mengagumi wanita itu," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Ia tak ingin melihat FKA bersedih. Aktor asal Inggris ini juga selalu menghibur FKA agar tidak terlihat murung. 

"Dia tahu bagaimana membuat FKA tersenyum, tertawa, dan membuat lucu. Dan ia tahu bagaimana membuat wanita merasa istimewa," ujarnya. 

Meski berusaha terlihat tenang, di dalam hatinya, Pattinson sangat marah atas komentar kejam yang ditujukan ke FKA. "Tapi ia tahu, FKA tak akan putus asa. Itulah yang ia suka dari FKA. FKA tak takut untuk menyuarakan isi hatinya," ujar sumber lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya