Persiapan Film Zombieland Jilid 2

Zombieland
Sumber :
  • imdb

VIVAlife - Setelah lima tahun film pertamanya rilis, akhirnya sekuel Zombieland akan dibuat. Dikutip dari The Hollywood Reporter, diketahui bahwa Sony telah mengontrak Dave Callaham, untuk membidani skenario lanjutan film horor komedi itu.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Sebelumnya diberitakan, bahwa  sutradara Ruben Fleischer sempat ditawari untuk mensupervisi naskah film ini, dan ada kemungkinan akan kembali menyutradarai Zombieland 2. Namun hal ini urung terlaksana karena tidak adanya kesepakatan angka pembayaran.

Nama Dave Callaham sendiri mulai harum, sejak film daur ulang Godzilla yang naskahnya ia buat, mencapai pendapatan US$524 juta atau Rp6 triliun dari seluruh dunia. Ia juga pernah membuatkan skenario untuk film laga milik Sylvester Stallone, The Expendables.

Zombieland pertama ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, dan sukses mengumpulkan US$75 juta di AS atau senilai Rp911 miliar. Film itu dibintangi Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stonem dan Abigail Breslin.

Plotnya tentang empat orang yang menghadapi kondisi Bumi di ujung peradaban, karena semua orang telah menjadi zombie. Rhett Reese dan Paul Wernick konon sempat ditawarkan membuat Zombieland untuk versi serial televisi, entah mengapa proyek itu berjalan mengambang.

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024