Jalani Sidang Kasus Pembakaran Rumah, Pipik Tak Banyak Bicara

Pipik Dian Irawati
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAlife - Sidang lanjutan kasus pembakaran disertai perampokan di rumah Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jefri Al Bichori (Uje) digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 1 oktober 2014. Pipik hadir tanpa didampingi keluarga besarnya dan hanya bersama kuasa hukum, Sandy Arifin.
Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Pipik diminta majelis hakim untuk hadir di persidangan sebagai saksi, pada pukul 14.30. Mengenakan jilbab hitam dan kacamata hitam, Pipik terlihat santai memasuki Pengadilan.

Saat baru memasuki pelataran pengadilan ibu 4 anak ini sempat melemparkan salam kepada wartawan sambil menebar senyum. "Assalamualaikum," sapanya.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Namun sayangnya, saat ditanya kelanjutan kasusnya, Pipik hanya melontarkan senyum kepada para wartawan. Pipik pun bergegas meninggalkan awak media dan memilih langsung memasuki ruang sidang.

Selama proses kasus ini berjalan, Pipik tak mengenal asal usul terdakwa. Pipik pun tak habis pikir Immanuel tega membakar seisi rumahnya.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Sidang kali ini beragendakan bukti dan saksi dengan terdakwa, Immanuel Vincent. Sampai saat ini sidang masih terus berjalan.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024