Ben Affleck Cerita Soal Adegan Telanjang

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAlife -
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Setelah sukses dengan lakon Batman, Ben Affleck kembali muncul di film baru, Gone Girl. Namun perannya di film ini, jauh dari lakon super hero yang pernah ia perankan. 

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Dalam
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Gone Girl, Ben bahkan memiliki cerita tak terlupakan. Ia mengatakan, melakukan adegan telanjang yang singkat. Dia bahkan bercanda, para penggemarnya akan memiliki waktu yang lebih baik jika mereka melihat pemutarannya lewat
deluxe film
.


"Saya pikir ada beberapa adegan telanjang singkat dalam film ini. Anda harus melihat perut telanjang dalam karakter ini, " katanya seperti dilansir
Female First.

Ia bahkan mengungkap, bagian organ intimnya terlihat, dan meminta para penggemarnya untuk menyaksikan film ini dalam teater IMAX.


"Kau membayar lima belas dolar, harus melihatnya dalam 3D. Ini lebih baik di lihat dalam format 3D," candanya.


Berbicara kepada
MTV News
, ia pun tertawa, "Anda harus tahu itu sangat dingin. Itu satu set yang sangat dingin. Membeku."


Seperti diketahui,
Gone Girl
bercerita mengenai seorang pria bernama Nick Dunne (Ben Affleck) yang sudah lima tahun menikah dengan Amy (Rosamund Pike). Setelah Nick kehilangan pekerjaannya, keduanya pun pindah ke Missouri untuk mencari kehidupan baru.


Malang, di saat akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Amy tiba-tiba menghilang secara misterius. Gawatnya, alih-alih dijadikan saksi, Nick juga dituduh sebagai tersangka. Diceritakan, meski belum tentu terbukti, semua kejanggalan diceritakan mengarah kepada Nick.


Di Amerika,
Gone Girl
dijadwalkan rilis 3 Oktober nanti.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya