Pertimbangan Chelsea Olivia Memilih Bra

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Banyak orang menganggap sepele saat memilih bra. Padahal, bra salah satu pakaian wanita yang sangat penting yang bisa membantu wanita menunjang penampilannya.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Tak hanya menunjang penampilan, fungsi bra sesungguhnya juga melindungi bagian tubuh terpenting  wanita dan membentuk postur tubuh agar terlihat sempurna. Saat Anda mengenakan bra yang salah atau tidak sesuai, tentu hal ini bisa merusak penampilan.
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah


Menurut banyak ahli, 85 persen wanita menggunakan ukuran dan bentuk bra yang tidak sesuai. Tentu saja ini sama saja dengan tidak menjaga kesehatan payudara.


Hal ini ternyata disadari oleh aktris cantik Chelsea Olivia. Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa sudah seharusnya para wanita lebih memperhatikan bra yang mereka kenakan sehari-hari.


"Itu karena bra bukan hanya untuk menunjang payudara tapi juga untuk menjaga kesehatan payudara. Kalau sering memakai bra yang salah maka itu bisa berpengaruh pada bentuk dan kesehatan kita. Apalagi dengan kanker payudara sebagai momok bagi perempuan," ujar kekasih Glenn Alinskie di
Peluncuran In Shape Bra Wacoal,
Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu, 1 Oktober 2014.


Untuk urusan memilih bra, wanita bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini juga mengaku termasuk tipe orang yang memiliki pertimbangan. Ditambah lagi, ibunya sering ikut turun tangan saat memilih pakaian dalam khusus wanita ini. Ia pun merasa, bra yang akan dikenakan harus nyaman.


"Saya memiliki banyak kegiatan, apalagi saya juga juga suka olahraga jadi harus pintar memilih bra, kalau tidak, kadang kawatnya suka mengganggu," ungkap wanita kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 itu.


Tak hanya itu, urusan warna juga dinilainya sangat penting. Chelsea tak suka warna bra yang monoton, seperti hitam atau putih. Ia merasa lebih menyukai bra dengan warna-warna terang.


"Kalau untuk perempuan seumuran aku mungkin lebih suka bra warna-warni seperti warna hijau atau kuning. Aku juga suka yang modelnya berbeda-beda," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya