Pelaku Pembakar Rumah Tak Mengaku, Ini Janji Pipik

Pipik Dian Irawati
Sumber :
VIVAlife - Istri Ustaz Jefri Al Bukhori, Pipik Dian Irawati, mengatakan akan memaafkan pelaku pembakaran dan perampokan di rumahnya, IV yang disidangkan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pipik mengaku ikhlas.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Sebelumnya, Pipik juga telah membuat surat pernyataan bahwa dia akan mengabulkan permohonan maaf dan ingin meringankan beban hukuman IV.

"Jangan sampai di ruang sidang itu dia tak mengaku. Tetap saya maafkan, saya sudah tulis akan ringankan hukuman dia. Biar jadi pembelajaran dia bisa berubah," kata Pipik seusai persidangan, Rabu, 1 Oktober 2014.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Namun, sayangnya IV tak mengakui kesalahannya. Walaupun geram mendengar pengakuan terdakwa yang tidak mengaku bersalah, Pipik tetap meyakini bahwa IV adalah pelakunya.

"Insya Allah saya ikhlas. Dia tak mengakui pun saya punya rekaman bukti, dia menangis dan menyesal. Yang penting saya sudah tahu," ucapnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dalam sidang kali ini Pipik terlihat tak didampingi keluarga besarnya. Pipik hanya tampak ditemani kuasa hukumnya. (art)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024