Lagi, Celana Tembus Pandang Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife - Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Bukan karena foto seksinya. Melainkan karena celana tembus pandang hitam yang dikenakannya saat di Paris, Prancis, 30 September 2014. 
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Begitu keluar dari mobil, fotografer langsung mengambil  gambar celana hitam super tipis tersebut. Kim terlihat santai, walau sejumlah kamera mengarah ke bagian bawah pakaiannya.
Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Celana tembus pandang itu memperlihatkan bagian kakinya yang ramping. Pakaian dalamnya pun sempat terlihat. Agar tidak terkesan seksi, Kim melengkapi penampilannya dengan jas hitam panjang. 
Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Tampil dengan pakaian transparan, sepertinya menjadi tren busana Kim terbaru. Maklum, bukan pertama kali ini, Kim mengenakan busana serba tipis. 

Pekan lalu, artis berusia 33 tahun ini juga memakai jumpsuit tembus pandang, saat menghadiri Paris Fashion Week. Pakaian Kim menjadi sorotan di acara bergengsi tersebut. 

Penonton dan fotografer langsung memperhatikan busana transparan Kim. Ia pun dengan percaya diri duduk di bangku barisan paling depan di dampingi sang suami, Kanye West. 

Baju tembus pandangnya itu sempat membuat Kim menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Banyak yang mengkritik cara berpakaian Kim. Mereka menganggap Kim sebagai wanita murahan. 

Kim sepertinya tak peduli dengan komentar miring tentangnya. Terbukti, ia tetap percaya diri mengenakan celana transparan lagi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya