Tangisan Delapan Personel Cantik SNSD di China

Girls Generation
Sumber :
  • REUTERS/ Kim Hong-Ji
VIVAlife - Di tengah skandal pemecatan Jessica dari Girls Generation atau SNSD, delapan personel lainnya mengadakan temu penggemar di China. Acara itu justru diwarnai dengan tangisan para personel cantik SNSD.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Seperti dikutip dari Soompi, hal itu tampak saat delapan personel bernyanyi di atas panggung. Saat lagu terakhir, suasana emosional sangat terlihat. Taeyeon, Tiffany, Yuri, YoonA, Sooyoung, Haeyeon, Sunny, dan Soehyun terlihat berbeda. 
5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Biasanya, mereka terlihat ceria di atas panggung, ini justru sebaliknya. Beberapa anggota terlihat menahan air mata. Namun, anggota termuda, Seohyun, tak kuasa menahan air matanya. Ia pun menangis di lagu terakhir. Ia terlihat terisak saat meninggalkan panggung. 
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Sayangnya, saat disinggung soal keluarnya Jessica dari SNSD, delapan personel tersisa tetap bungkam. Mereka juga tidak aktif di jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Sementara itu, penggemar yang menghadiri acara tersebut juga terlihat sedih. Mereka tetap membawa foto Jessica. Dan membuat huruf J dari tongkat bercahaya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya