Reaksi Bintang Mahabharata Saat Ditanya Soal Kekasih

Tujuh Bintang Mahabharata di Monas
Sumber :
  • VIVAlife/Ahmad Rizal
VIVAlife - Ketujuh bintang Mahabharata yang datang ke Indonesia, menjadi sorotan para wanita di Tanah Air. Mereka mengaku sangat mengidolakan bintang serial yang sedang naik daun di Indonesia tersebut.
PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Para penggemar wanita juga penasaran dengan kisah cinta bintang idolanya. Tak heran, yang pertama kali ditanyakan adalah kisah cinta para bintang Bollywood tersebut.
Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Hal itu pun ditanyakan kepada bintang Mahabharata. Saat disinggung soal kekasih, pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh tampak malu-malu. Kabar soal kedekatannya dengan pemeran Drupadi, Pooja Sharma, Sheikh membantahnya. 
Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Bintang reality show Panah Asmara Arjuna ini, mengaku itu hanya isu belaka. "Kabar itu nggak benar. Kita hanya teman," ujarnya tertawa.

Tak hanya Sheikh yang dikabarkan dekat dengan Pooja Sharma, pemeran Nakula, Vin Rana juga sempat dikait-kaitkan dengan lawan mainnya itu. Vin disebut-sebut sangat akrab dengan Pooja di lokasi syuting. Mereka sering terlihat bersama di luar lokasi.

Menanggapi hal tersebut, Vin Rana hanya tersenyum. Pria bertubuh tinggi ini juga membantahnya. "Saya masih sendiri. Saya sama dia hanya teman," ungkapnya dalam Bahasa Inggris.

Bagaimana dengan Saurav Gurjar? Saat diwawancara VIVAlife, dan ditanya soal kekasih, pemeran Bima ini hanya tertawa. "Lewat saja. Tidak, tidak," ungkapnya sambil tersenyum. 

Reaksi yang sama diperlihatkan pria bertubuh besar ini, saat disinggung tipe wanita idealnya. "Wanita Indonesia cantik-cantik," ungkapnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya