SOS ANTV

VIDEO: Baim Wong Bicara Soal Isu Dekat dengan Pipik

Baim Wong
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife -
Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik, kembali diterpa gosip. Setelah sebelumnya sempat diisukan dekat dengan sahabat almarhum suaminya, Mr M, kini Pipik kembali dikabarkan dekat dengan pria.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Kali ini, pesinetron Baim Wong yang jadi buah bibir memiliki hubungan spesial dengan Pipik. Mengenai kabar ini, Pipik telah membantahnya. Bahkan Baim, juga mengaku, bahwa antara Pipik dengannya hanya memiliki hubungan sebatas teman.
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan


"Kan sudah diklarifikasi  juga, nggak ada hubungan spesial apapun. Saya dan dia hubungannya sangat positif, dalam artian saya dan Umi Pipik menjalin pertemanan ke arah yang lebih baik," kata Baim dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Kamis 2 Oktober 2014.


Meski membantah gosip kedekatan itu, Baim tak memungkiri bahwa istri almarhun Uje itu memang menjadi idolanya. Ia kagum dengan kesabaran dan keteguhan hati Pipik menghadapi semua cobaan yang datang setelah kematian sang suami.


"Dia sosok yang baik, dia idola semua orang, dan dia sosok yang hebat. Insya Allah dia bisa jaga semuanya, mudah-mudahan nggak ada masalah lagi," ujarnya.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya