SOS ANTV

VIDEO: Apa Kabar Eddies Adelia di Balik Jeruji Besi?

Eddies Adelia
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Artis Eddies Adelia sudah sepekan lebih mendekam di balik jeruji besi. Selama Eddies berada di dalam penjara, keluarga dia tak pernah henti-hentinya memberikan dukungan dan perhatian.

Ada cerita menarik selama Eddies menjalani hukuman di balik jeruji besi. Saat keluarga berkunjung, Eddies sempat minta dibawakan barang dan makanan kesukaannya.

"Kemarin dia telepon minta dibawakan sambal, tempe goreng, masakan dari kakaknya dari Yogyakarta. Lalu saya bawakan Al Quran kecil dan surat yasin, dan pakaian ganti," kata ayahnya, Ismail Jawhari dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 2 Oktober 2014.

Ismail Jawhari, ayah Eddies, juga mengatakan saat ini putrinya masih dalam proses adaptasi berada di lingkungan Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

"Dia sekarang masih penyesuaian selama 10 -14 hari belum boleh berkomunikasi keluar, telepon harus minta izin. Teman sekamarnya Ahamdulillah juga baik," katanya.

Ismail pun bercerita, dinginnya dinding penjara sempat membuat putrinya tak bisa tidur nyenyak. Ketika pertama kali masuk ruang tahanan, Eddies sempat bercerita pada sang ayah, baru bisa tidur menjelang subuh.

"Dia sempat mengaku nggak bisa tidur, baru bisa tidur menjeleng subuh. Tapi setelah itu, ada kesempatan dia tidur lagi."

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

(ren)

Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024