Pilah-pilih BraTerbaik

Royal Fantasy Bra seharga Rp113,9 miliar
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAlife -
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Salah satu kebiasaan buruk wanita dalam memilih pakaian dalam, dalam hal ini bra (BH), adalah mereka cenderung memilih ukuran yang itu-itu saja. Mereka beranggapan, satu ukuran BH bisa dapat digunakan dalam waktu lama. Salah! Karena faktanya, 85 persen wanita malah menggunakan ukuran dan bentuk bra yang tidak sesuai untuk tubuh.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
 
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
"Itu terjadi, karena bentuk tubuh wanita mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Belum lagi, terkadang berat badan wanita juga berubah. Oleh karena itu, bra harus disesuaikan dengan tubuh kita saat ini," ujar Ari, General Manager Wacoal, ditemui di acara peluncuran produk BH itu, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu, 1 Oktober 2014.
 

"Ketika usia 20-an, tubuh wanita berada dalam posisi ideal. Dada wanita mulai terlihat berisi dan berbentuknya bulat sempurna. Di tahap ini, wanita membutuhkan pakaian dalam yang menunjangnya di berbagai kegiatan, sebuah bra yang tepat untuk membentuk dada wanita jadi lebih indah. Selain itu, cari BH yang berfungsi untuk mengangkat dada wanita agar terlihat bervolume," jelas Ari.

 

Sedangkan ketika memasuki usia 30-an, wanita umumnya telah menikah, melahirkan, dan menyusui. Dada wanita umumnya sudah terlihat saling menjauh dan terasa kurang berisi di bagian atas. Untuk itu, bra yang tepat di usia ini, adalah  yang memberi dukungan lebih. Misalnya penutup dada  dengan kawat yang lebih lebar, dan yang bisa membantu merampingkan bagian tubuh samping.

 

"Sedangkan pada tahap usia 40-an, dada wanita umumnya semakin tidak berisi dan turun. Lemak semakin banyak terlihat di punggung dan bagian samping tubuh," tuturnya. Untuk itu, bra dengan kawat lebih lebar dan cup besar, dibutuhkan untuk menopang dada wanita dan mengangkatnya guna menambah volume. Selain itu, bra juga harus dapat merampingkan lemak bagian samping. (adi)

 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya