Istri George Clooney: Pernikahanku Romantis dan Elegan

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAlife -
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan pengantin baru George Clooney dan Amal Alamuddin. Mereka telah resmi menikah, Sabtu, 27 September 2014.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Meski pesta pernikahaan telah usai namun, Amal tak bisa melupakan momen terindah itu. Ia mengatakan, pernikahannya dengan Clooney adalah pernikahan romantis dan elegan.
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting


Apalagi, lokasi pernikahan pengacara cantik berusia 36 tahun bersama Clooney itu digelar di Venice, Italia. Dilansir
Female First,
mereka mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Oscar de la Renta.


Melihat kecantikan Amal dengan gaun pengantinnya, pujian juga datang menghampiri sang desainer. Amal juga memuji Oscar, karena dia telah membantu membuat hari besarnya lebih istimewa. Gaunnya benar-benar cantik dengan desain renda.


Berbicara kepada majalah Vogue, dia berkata, "George dan saya ingin pernikahan yang romantis dan elegan, dan aku tidak bisa membayangkan orang lebih mampu daripada Oscar untuk menangkap suasana hati ini dalam gaun."


Untuk membuat gaun cantik itu, Amal juga bertemu langsung dengan Oscar. Ia pun merasa nyaman saat mendiskusikan model busana yang diinginkan karena Oscar pria yang hangat. "Bertemu membuat proses desain semua lebih ajaib," katanya.


Desainer berusia 82 tahun ini memang fokus saat bekerjasama dengan Amal untuk memastikan ia merancang gaun yang tepat yang diinginkan Amal. Oscar pun berharap, ia bisa membuat mimpi Amal jadi kenyataan.


Dia menambahkan: "Ini adalah gaun yang paling penting dalam kehidupan seorang wanita."


"Setiap gadis pasti mimpi punya gaun cantik. Dan saya mencoba untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan untuk Amal."


"Amal dan saya melihat banyak gaun malam dan gaun pengantin bersama-sama, dan kami mendiskusikan apa yang dia suka. Itu memberi saya ide apa yang dia inginkan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya