Terungkap Penyebab Kematian Misterius Artis Korea

Han Nah
Sumber :
  • Dramarecap
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Han Nah ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada Januari 2014 lalu. Namun, kematian Han Nah tak diketahui publik. Dan baru terekspose sembilan bulan setelah kematiannya. Begitu juga dengan penyebabnya.
Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Dilaporkan, Han Nah sengaja mengakhiri hidupnya. Ia memutuskan bunuh diri. Bahkan, teman-temannya pun tak mengetahui penyebab kematian artis yang meninggal 13 Januari lalu tersebut.
Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Soal tewasnya Han Nah, yang disebabkan bunuh diri, baru terungkap setelah media Sports Kyunghang menurunkan komentar perwakilan Han Nah, 1 Oktober kemarin.
Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

"Ia adalah orang yang berbakat dan ceria. Han Nah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Teman-teman dekatnya dan sesama penyanyi bahkan tidak tahu fakta ini, itu sangat memalukan," kata perwakilan itu seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 2 Oktober 2014. 

Menurut sumber, sebelum meninggal, Han Nah menderita gangguan panik dan menghadapi tekanan emosional. Han Nah diketahui meregang nyawa, setelah ibunya panik karena sulit menghubungi putrinya tersebut. Sang ibunda terkejut melihat anaknya sudah tak bernyawa. 

Kabar bunuh diri Han Nah ini menggegerkan teman-teman dan orang-orang terdekatnya. Mereka tak menduga, aktris yang juga penyanyi ini mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Selama ini, mereka mengenal sosok Han Nah sebagai pekerja keras, yang memiliki cita-cita yang tinggi. 

"Dia orang yang sangat jujur dan selalu bekerja penuh semangat. Kami tidak yakin apakah itu benar atau tidak, jika itu benar, maka itu sangat disesalkan," ujarnya. 

Kabar kematian artis ini kurang terekspose karena saat peristiwa terjadi, Han Nah sedang vakum dari dunia keartisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya