Megan Fox: Panduan Spiritual Tentukan Jalan Hidupku

Megan Fox
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife -
Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online
Aktris Megan Fox berpikir bahwa ia memiliki panduan spiritual yang menentukan jalan hidupnya. Fox mengungkapkan, dia tidak pernah terlalu lama marah dan menyesali hal-hal buruk yang telah terjadi dalam hidupnya selama ini. Ia yakin, semua hal yang terjadi padanya, termasuk hal-hal buruk adalah bagian dari takdirnya.

Polisi Sudah Cek Urine Sopir Bus Rosalia Indah, Ini Hasilnya

"Tidak mungkin melihat diri Anda sebagai korban dalam keadaan apa pun, karena Anda memahami, dan bahwa Anda dipilih oleh roh penjaga. Ada alasan untuk setiap pertemuan dan kejadian," katanya seperti dilansir
Polri Sebut 199 Kecelakaan Terjadi pada Hari Raya Idul Fitri, 41 Orang Meninggal Dunia
Female First.

Dengan memiliki pemikiran ini, ia pun merasa bisa menjalani hidup dengan penuh kesabaran. Hal sekecil apa pun yang ia hadapi, seperti terjebak di tengah kemacetan, tidak akan membuatnya merasa emosi.


"Seperti, jika Anda berada di lalu lintas terjebak macet dan semua orang berteriak. Tetapi, kau tidak bisa membuatku seperti itu. Itu tidak penting dan tidak berarti apa-apa."


Untuk memperkuat kesabaran dan selalu berpikir positif, Bintang 'Teenage Mutant Ninja Turtles' kini juga memiliki kebiasaan baru, yaitu sering melakukan meditasi setiap hari. Menurutnya, meditasi dapat membantunya untuk tetap berpandangan positif tentang kehidupan.


"Meditasi adalah sesuatu yang saya lakukan untuk tetap berpikiran positif."


Dia melanjutkan, "Jika Anda tetap positif dengan pikiran Anda, mau tidak mau Anda akan menarik hal-hal positif ke dalam tubuh Anda. Itu membuat hidup Anda lebih tenang," ujar bintang Transformers ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya