Ini Cara yang Ditempuh Jupe untuk Punya Anak

Julia Perez Sambut Kedatangan Pesepakbola Legendaris Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Artis Julia Perez masih merahasikan penyakit yang dideritanya hingga saat ini. Namun khawatir akan kesulitan memiliki buah hati karena penyakit tersebut, wanita yang akrab disapa Jupe itu pun berhasrat memiliki anak melalui program tanam sperma di luar negeri.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

“Berangkatnya tanggal 9 Oktober besok,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 6 Oktober 2014.

Pelantun lagu Aku Rakpopo ini mengatakan akan melakukan pengobatan dengan melakukan program tanam sperma di sebuah rumah sakit di luar negeri. Dia pun memperkirakan akan memakan lebih dari satu hari untuk penyembuhannya.

“Jadi total tiga hari berangkatnya,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan Jupe untuk meminimalisir risiko terburuk dari penyakit rahim yang dideritanya.

“Ada perempuan yang sudah diangkat rahimnya, saya belum siap. Makanya saya melalui program tanam sperma ini. Kata dokter masih ada kesempatan bisa punya anak,” katanya.

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024