Meriam Bellina Bantah Dekat dengan Hotman

VIVAnews - Gosip seputar kedekatan Meriam Bellina dengan pengacara kenamaan, Hotman Paris masih terus bergulir. Apalagi, kabarnya baru-baru ini, Meriam kepergok diantar Hotman ke lokasi syuting. Meriam membantah memiliki hubungan dengan Hotman.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi," elak Meriam seperti dilansir dari Espresso, Senin 4 Mei 2009.

Artis yang akrab disapa Mer ini tak mau membicarakan Hotman Paris. Dia merasa tidak perlu menjelaskan masalah itu karena memang tidak ada yang harus dibicarakan.

"Hotman tidak main di sini, jadi bicarakan film saja deh," ucap artis berdarah Belanda ini.

Mengenai dirinya yang kepergok diantar Hotman pada saat syuting film terbarunya di Bandung, artis kawakan ini enggan menanggapi hal tersebut.

"Salah lihat kali. Kalau dia datang ngapain juga, dia nggak ikut di film ini kok," kata artis yang masih tetap cantik di usia yang tak lagi muda tersebut.

Kabar kedekatan Mer dengan Hotman mulai terekspos pada saat keduanya menghadiri acara pernikahan salah satu kenalan mereka. Sejak saat itu, mereka menjadi buruan media yang ingin tahu arti kebersamaan mereka.

Keduanya selalu membantah soal isu yang menyatakan bila diantara keduanya terdapat hubungan khusus. Tak hanya itu, mereka juga sempat terkena gosip panas. Mer dikabarkan hamil anak Hotman.

Mendengar isu tersebut, pengacara berkacamata ini langsung menampiknya. Dia juga menolak disebut memiliki hubungan dengan Mer. Namun, disela-sela wawancaranya itu, Hotman tetap memuji Mer sebagai perempuan yang paling cantik yang pernah dia kenal.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024