Farhat Abbas Sindir Hotman soal Kecelakaan Lamborghini

Mobil pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengalami kecelakaan.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAlife
PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?
- Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali mengomentari sesama pesohor. Setelah beberapa waktu lalu mengomentari kasus kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani dan yang terakhir soal bisnis bubur Manado Norman, kali ini kasus kecelakaan Hotman Paris tak luput jadi bahan perbincangannya di media sosial.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Di akun Twitternya, Farhat mengatakan, Hotman pasti menyumbang miliaran rupiah bagi korban yang meninggal pada kecelakaan hari Minggu, 5 Oktober kemarin.
Untung Cahyono, Penceramah Salat Id yang Materinya Singgung Politik hingga Bikin Jemaah Bubar


"Nasi telah jd bubur,kecelakaan telah terjadi,mari kita doakan bang hotman lepas dari masalah dunia ini,perbaiki hati buang sombong & dengki,
" tulis Farhat di akun
@farhatabbaslaw.


"Gue yakin hotman paris pasti nyumbang milyaran rupiah,rafi ahmad kawin dia nyumbang 2M, gimana dengan korban mati,hotman paris gak ada matinye,
" tulisnya


Dalam status Twitternya yang lain, Farhat mendoakan agar pengacara asal Sumatera Utara itu tak sampai disidang.


"
Turut prihatin atas tabrakan maut lambhorghini yang menewaskan seorang supir,smg pengacara hotman paris gak kenapa2,gak disidang,aman & amin,
" tulisnya.




Sebelumnya, Hotman mengaku tidak bersalah atas kejadian nahas yang menimpanya saat hendak bermain golf bersama para sejumlah pengusaha di Pantai Indah Kapuk itu.


Menurutnya, kejadian itu berawal setelah mobil boks mengalami pecah ban. Saat itu, mobil boks yang berada di lajur paling kiri meletus dan oleng ke arah kanan.


"Kebetulan, di sebelahnya ada pula bus pariwisata. Bus itu juga ke kanan. Sedangkan saya yang berada sejajar otomatis panik. Saat kejadian mobil saya berada di lajur paling kanan. Saya itu korban," ucap Hotman Paris kepada
VIVAnews
, Senin, 6 Oktober 2014.


Dia membantah mengendarai Lamborghini dalam kecepatan tinggi. Sebab, kejadian itu dikatakannya terjadi beberapa ratus meter saat ia baru masuk Pintu Tol Ancol, Jakarta Utara.


"Kecepatan rendah
kok
. Saat itu cuma 60 kilometer per jam. Bagaimana
ngebut
, saya baru masuk tol. Lokasi kejadian sendiri berjarak sekira 400-500 meter dari pintu tol. Jadi saya baru buka gas," ucap Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya