Foto: Keseruan The Vortex Art of Illusions

Vortex
Sumber :
  • VIVA/Riska

VIVAlife - Ada yang seru di Jakarta Utara, tepatnya di La Piazza, Sentra Kelapa Gading. Di sana sedang berlangsung acara ilusi magic, The Vortex Art of Illusions. Pengunjung yang datang tertarik dengan berbagai macam ilusi yang disajikan, seperti rumah kaca, lukisan tiga dimensi, dan aksi magical tiga ilusionis.
 
The Vortex sendiri, memiliki arti bentuk yang menyerupai lingkaran berputar, dan berasal dari satu titik. Kebanyakan dari Anda pasti sering melihatnya dalam dunia sulap, sebagai gerakan berulang yang sering digunakan untuk proses hipnosis. Di tempat ini, Anda akan dibawa masuk melewati lorong hitam yang membuat kita harus berkonsentrasi dengan ilusi berputar. Setelah itu, silakan maju ke rumah miring dan rumah kaca yang mengasah kejelian, dalam hal mencari jalan keluar.

Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon mengatakan, ini saatnya memanjakan pecinta petualangan dengan gimmick seni ilusi. Pengunjung pun bisa berfoto dengan berbagai ekspresi unik di sana.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

"Kehadiran pesulap kenamaan Indonesia, Denny Darko juga akan membawa suasana meriah, dalam penyelenggaraan The Vortex,” katanya. Dalam sesi magical show, Anda akan diajak melihat berbagai trik, bukan sekadar sulap tetapi juga pelukis pasir, dan entertainer yang bermain dengan cahaya laser.

Wahana menantang ini akan hadir satu bulan, mulai dari 3-26 Oktober 2014. Untuk Senin - Kamis dibuka pukul 16.00 WIB -  23.00 WIB dengan harga Rp30 ribu untuk melihat wahana saja, dan Rp50 ribu untuk ikut menonton pertunjukan sulap Denny Darko.

Sedangkan Jumat - Minggu dibuka jam 11.00 WIB - 23.00 WIB dengan harga tiket Rp50 ribu untuk wahana, dan Rp75 ribu guna menyaksikan permainan sulap. Selamat mencoba! (ita)




Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024