Melongok Rencana Konser Dua Diva Legend Tanah Air

Konser Niki Astria dan Reza Artamevia
Sumber :
  • Dok.ist
VIVAlife
Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
- Satu lagi konser besar akan dihelat tahun ini. Tepat 7 November 2014 nanti, dua diva yang sempat bersinar di era 90-an akan mengobati rindu penggemarnya di kota Bandung.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Bertempat di Hotel Harris Bandung, mulai pukul 19.00 WIB, Reza Artamevia, Nicky Astria, dan artis pendukung The Bangor, serta Fiany Agatha akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Konser mereka pun rencananya akan digelar dua jam lebih.
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!


"Ini konser kangen saja karena sudah lama
nggak
konser, membuka suasana baru. Konser dengan empertemukan dua diva legend Indonesia yang berbeda genre," ujar Nike Arifianti, promotor acara dari Sagra Kreasi Bandung kepada
VIVAnews,
Selasa 7 Oktober 2014.


Lanjut Nike, tiket yang ditawarkan dalam konser itu terbilang cukup terjangkau. Nike ingin kapasitas tempat 3.000 penonton, bisa terpenuhi 2.000 penonton nantinya.


"Untuk tiket Platinum Rp500 ribu, Gold Rp300 ribu, dan Festival Rp200 ribu," ujar Nike.


Lalu, mengapa dihelat dikota Bandung? Nike mengatakan, karena dua diva tersebut lahir dari tanah Jawa Barat.


"Di mana pada konser ini, mereka akan menyuguhkan lagu-lagu yang telah berhasil mereka rampungkan di album dengan pesan mereka ingin mendedikasikan kepada para pencinta dan penikmat musik di Tanah Air. Khususnya, kepada kota Bandung yang telah membesarkan nama mereka di belantika musik Indonesia," jelasnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya