Persiapan Olivia Zalianty Ikut Kompetisi Wushu Internasional

Olivia Zalianty
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife -
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Aktris Olivia Zalianty kini jarang muncul di layar kaca. Ini lantaran Olivia sedang mempersiapkan diri mengikuti kompetisi bela diri wushu tingkat internasional di China.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Oliv, sapaan Olivia, memang terkenal menyukai kegiatan olahraga. Dan salah satu olahraga yang paling disukainya adalah wushu. Agar fit dan tampil prima di ajang kompetisi itu, Oliv pun kini giat menjaga berat badannya.
Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya


"Kalau suka wushu, memang harus menjaga berat badan supaya gerakan tubuh lebih ringan dan lentur. Itu akan memudahkan gerakan dan meminimalkan risiko cedera. Aku juga bisa menjaga napas dengan baik," kata Oliv saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Oktober 2014.


Kini, baginya, olahraga ibarat kebutuhan rutin yang tak bisa dilewatkan. Selain untuk mempersiapkan diri ikut dalam ajang konpetisi wushu internasional, Oliv memang sadar, manfaat olahraga begitu besar untuk kesehatan.


Salah satu manfaat yang ia dapat bahkan bisa membantunya menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Berkat olahraga, kini, adik dari Marcella Zalianty pun terlihat semakin langsing dan cantik.


"Olahraga itu bisa membentuk tubuh juga, bisa menahan tubuh melar. Terutama bagian perut, paha, dan lengan. Jadi, rajin-rajinlah olahraga. Pasti
nggak
mungkin melar atau kelewat gemuk. Gemuknya masih wajar. Dan tentunya badan juga jadi sehat," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya