Penampilan Mengejutkan Penyanyi Adele

Penampilan baru Adele, terlihat lebih kurus
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Lama tak muncul, penyanyi asal Inggris, Adele membawa kabar baru. Penyanyi ini mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Adele terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Adele kepergok keluar dari Hackney Empire di London, pada Rabu, 8 Oktober 2014. Ia baru selesai menonton pertunjukan FKA Twigs. 
10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Adele keluar dengan tubuh ditutupi mantel hitam dan syal Burberry. Ia seakan tak mau dikenali. Namun, fotografer berhasil mengabadikan foto-foto pelantun Rolling In The Deep tersebut. Tak terlihat lagi pipi tembem Adele.
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Menurut sumber, Adele terlihat kurus karena mengubah gaya hidupnya. "Ia memiliki pelatih pribadi, menikmati pilates, dan berhenti merokok," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat, 10 Oktober 2014. 

Ditambahkan sumber, hidup Adele yang sekarang memang berbeda dengan gaya hidupnya beberapa tahun lalu. Sebelumnya, ia tak peduli dengan penampilan, dan tak berpikir untuk diet.

Adele sempat menyatakan, hidupnya penuh drama, sehingga tak pernah mengkhawatirkan penampilannya. 

"Saya tidak suka ke pusat kebugaran. Saya suka makanan enak, dan sesekali minum anggur," ujarnya beberapa waktu lalu.

Adele sudah empat tahun terakhir ini tidak merilis album baru. Meski demikian, Adele tetap bisa menikmati kehidupan mewah.

Dilaporkan, selama 2013, penyanyi ini menghasilkan pendapatan sebesar £54 juta atau setara Rp1,06 triliun. Pendapatan itu terkumpul dari kesuksesan albumnya, yang bertajuk 21. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya