SOS ANTV

VIDEO: Meriahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Krisdayanti

Yuni Shara dan Krisdayanti
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAlife - Dua penyanyi kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti, menggelar acara pesta mewah untuk merayakan ulang tahun ibu mereka, Rachma Widadiningsih, yang ke-64. Acara digelar di kediaman Raul Lemos, suami KD, sapaan Krisdayanti.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Seluruh keluarga besar Krisdayanti dan Yuni Shara ikut berkumpul. "Hari ini usianya 64 tahun. Ini acaranya sederhana sekali, tapi yang penting mamahnya happy," kata Yuni.
Seluruh keluarga menganggap momen ini sebagai momen yang istimewa. Apalagi sebelumnya, ibunda tercinta sempat menderita penyakit stroke. Tapi kini, keluarga berbahagia karena kondisi kesehatan ibunda yang semakin membaik.

Suasana harupun juga begitu terasa, manakala dua kakak beradik Krisdayanti dan Yuni Shara melantunkan lagu spesial untuk mama tercinta berjudul Bunda.

"Kita bersyukur banget masih punya mama. Semoga panjang umur, sehat, selalu bersabar sebagai orangtua karena kita selalu minta sandarannya," kata KD. (ren)

Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024