SOS ANTV

Baim Wong Rahasiakan Sosok Kekasih Baru

Hitz Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife-
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Setelah sebelumnya sempat digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan istri  Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, kini aktor tampan Baim Wong kembali digosipkan segera menikah. 

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Baim mengaku sudah memiliki kekasih baru. Namun, ia belum mau mengungkapkan siapa, wanita tersebut. Kabar yang beredar, Baim sedang dekat dengan model cantik. Benarkah demikian?
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


"Dari kemaren digosipin mulu, capek. Nantilah saya bawa di pernikahan Raff," kata Baim dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Selasa, 14, Oktober 2014.


Kisah cinta Baim selama ini memang cukup berliku. Sejumlah seleb Tanah Air beberapa kali dikabarkan dekat dengannya. Ia sempat menjalin hubungan dengan Marshanda dan Vonny Cornelia. Tapi kini, saat ditanya siapa wanita yang saat ini tengah dekat dengannya, Baim hanya tersenyum.


"Yang pasti kita teman baik, nanti
Insya Allah
saya bawa," kilahnya.


Baim memang punya target menikah tahun ini, apalagi sahabatnya Raffi tak lama lagi akan menikah. "Itu mah seperti motivasi kali ya. Umur juga lumayan lah sudah tua."


Keseriusan Baim untuk menikah ternyata memang sungguh-sungguh akan dia realisasikan. Lalu, benarkah sosok wanita itu dari kalangan selebriti?


"Saya memang sudah bilang sama orangtua saya. Lagi cari sana sini sana sini, tapi akhirnya ketemunya sama teman," ujarnya. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya