TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar

Berlangsung dari 23 – 28 Oktober 2014 mendatang.
Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar
Konferensi Pers Korea Indonesia Film Festival 2014. (VIVAnews/Rezki Aprilia)

VIVAlife - Setelah lima tahun berturut-turut sukses diselenggarakan, Korea Indonesia Film Festival 2014 kembali diselenggarakan untuk yang ke-6 kalinya. Festival film yang merupakan kerja sama antara Kedutaan Besar Republik Korea dan Blitz Megaplex ini berlangsung dari 23-28 Oktober 2014 di lima lokasi bioskop Blitz Megaplex.

Selama periode 23-28 Oktober 2014 tersebut penonton akan dimanjakan dengan beragam genre dari 15 film yang berbeda. Empat film di antaranya adalah film Indonesia, yakni 9 Summers 10 Autumn, Sang Penari, 5cm, dan Habibie & Ainun juga 11 film yang berasal dari Korea, termasuk juga film animasi Pororo: The Racing Adventure.

"Ada 15 film di festival ini. Kami tayangkan film-film terbaik dan juga terfavorit. Festival ini dibuat untuk memperingati kerja sama Indonesia dan Korea selama 41 tahun," ungkap Enrico Fermi, Festival Programmer dari Korea Indonesia Film Festival.

Terkait pemilihan keempat film yang akan ditayangkan, Enrico berujar jika pemilihan film-film tersebut sudah melalui banyak pertimbangan.

"Film Indonesia yang kami pilih berdasarkan pertimbangan kalau film-film tersebut adalah yang terbaik. Kami pilih yang merepresentasikan budaya Indonesia dengan bagus," ujar Enrico saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Kamis, 16 Oktober 2014.

Korea Indonesia Film Festival 2014 ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Mr. Cho Tai-Young pada Kamis, 23 Oktober 2014 di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

Kemudian akan dilanjutkan dengan penayangan film The Confession arahan sutradara Lee Do-Yoon yang juga akan dihadiri salah satu pemeran film tersebut, Lee Kwang-Soo. Aktor Lee Kwang-Soo sendiri telah dikenal publik dalam perannya di variety show Running Man.

Semua film yang ditayangkan dalam Korea Indonesia Film Festival 2014 dapat dinikmati tanpa dipungut biaya alias gratis. Para penonton bisa memilih lokasi bioskop Blitz Megaplex dan film yang akan ditonton.

"Tahun lalu cuma ada di dua bioskop. Sama seperti sebelumnya, sekarang juga tiketnya gratis dan bisa langsung dipesan serta diambil di bioskop-bioskop Blitz Megaplex yang sudah ditentukan," ujar Trisiska Putri, Festival Manager dari Korea Indonesia Festival Film.

Tiket film Korea Indonesia Film Festival 2014 sudah bisa diambil mulai hari ini di masing-masing lokasi Blitz Megaplex, seperti Blitz Megaplex Pacific Place Jakarta, Blitz Megaplex Teras Kota Tanggerang, Blitz Megaplex Cyber Park Bekasi, Blitz Megaplex Miko Mall Bandung, dan Blitz Megaplex Kepri Mall Batam. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP