Menguak Makna Mas Kawin Raffi Ahmad untuk Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Raffi Ahmad dan Nagita telah resmi menjadi suami istri. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Oktober 2014.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dalam akad nikah, Raffi menyerahkan mas kawin berupa uang sejumlah Rp17.022.014. Jumlah uang tersebut memiliki artis khusus bagi pasangan pengantin baru ini. 
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Angka itu artinya, aku sama Raffi kan tanggal lahirnya sama, tanggal 17, cuma tahun yang beda. Dan ini tanggal 17, dan tahun 2014 kita menikah," kata Nagita di konperensi pers.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Seperti diketahui, Raffi lahir pada 17 Februari 1987. Sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Sementara, mereka melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Oleh karena itu, mas kawin mereka berkaitan dengan angka 17. Angka ini terasa istimewa bagi pasangan ini.

Walau mas kawin itu memiliki makna khusus untuk mereka, sayangnya, Raffi dan Nagita sempat lupa saat ditanya awak media tentang jumlah uang untuk mas kawinnya. 

"Berapa ya, mas kawinnya saya lupa. Pokoknya, 17-an gitu deh," ujar Raffi tertawa. Nagita pun sempat bingung soal mas kawinnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya