Raffi Ahmad: Undangan Saya Disabotase

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di sebuah hotel berbintang di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 17 Oktober 2014 berjalan lancar. Namun, pernikahan Raffi masih meninggalkan masalah.
MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Diakui Raffi, hingga saat ini, belum semua undangan sampai kepada orang yang dimaksud. Dan, ini sangat mengganggu pikiran Raffi.
Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

"Masih beberapa undangan lagi. Tadinya sudah dikirim, tetapi ternyata balik lagi, karena alamat yang nggak jelas," kata Raffi.
PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Sementara itu, untuk undangan dari pihak Nagita, wanita yang telah resmi menjadi istri Raffi ini sudah selesai dikirimkan ke para undangan.

"Semua Alhamdulillah sudah beres. Saya sekitar 1.100 undangan, dan sudah dikirimkan," kata Nagita.

Raffi mengakui, ia kebagian 1.800 undangan. Dalam kesempatan itu, Raffi juga bercerita bahwa undangannya disabotase ibu dan neneknya. 

"Ibu saya mensabotase undangan sebanyak 480, dan nenek saya 360 undangan. Makanya, pantesan saja banyak yang kebagian," ujar Raffi ceplas-ceplos. 

Raffi berharap, masalah undangan itu bisa segera selesai tepat waktunya. Sekedar informasi, Raffi akan mengelar resepsi pernikahannya pada Minggu 19 September 2014. Pasangan ini juga menggelar pesta pernikahan di Bali pada 25 Oktober mendatang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya