Ratusan Lampion Siap Semarakkan Konser Tiga Jari

Jokowi Bagi-bagi Hadiah di Konser Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAlife
Cicilan Honda Brio Varian Termurah per Bulannya, Gaji UMR Merapat!
- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan dilakukan Senin pagi, 20 Oktober 2014 pukul 10.00 WIB di Monas, Jakarta Pusat. Untuk mengamankan jalannya acara, ribuan personel dari kepolisian Republik Indonesia telah disiapkan, guna melancarkan prosesi kenegaraan 5 tahun sekali itu.

RI Perlu Berdiri Teguh, Tidak Berkompromi dengan Vietnam
 
Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan
Namun, ada yang beda pada pelantikan Presiden tahun ini. Karena para pendukung Jokowi-JK dengan inisiatif pribadi, menggelar acara syukuran rakyat, dengan menghadirkan berbagai acara hiburan menarik dalam sebuah konser. Sebuah event akbar yang diisi ratusan artis ibukota, berbagai sajian kuliner Nusantara, dan masih banyak lagi.
 

Konser bertajuk Salam Tiga Jari ini rencananya akan dimulai sejak Senin pagi, pukul 10.00- 21.00 WIB. Lebih dari 100 artis sudah mengonfirmasi bisa hadir dalam konser rakyat tersebut. Di antaranya Slank, J-Flow, Gigi, Vidi Aldiano, Nidji, Saykoji, Yovie and The Nuno dan masih banyak lagi. Bahkan Arkarna, band asal Inggris akan memeriahkan acara ini.

 

"Panggung sudah dari kemarin mulai naik di Monas. Perkembangan hari ini, saya belum cek lagi, tapi pokoknya hari ini harus sudah selesai," ujar Andre Sumual, koordinator dan salah satu panitia di konser rakyat itu, saat dihubungi VIVAlife, Minggu, 19 Oktober 2014. Jurnalis majalah musik yang akrab dipanggil Opa itu menjelaskan, pada acara malam harinya, sekitar pukul 19.30 WIB, akan ada pelepasan 300 lampion yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia. (one)















Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya