Fakta Tersembunyi Kisah Cinta Raffi Ahmad-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyedot perhatian banyak orang. Mulai dari prosesi siraman, akad nikah, dan resepsi mewah nan megah, menjadi sorotan publik.
243 Bakal Calon Kepala Daerah Daftar ke Golkar Sumut untuk Bertarung di Pilkada 2024

Tak ketinggalan juga kisah cinta sejoli ini. Hubungan asmara Raffi dan Nagita terbilang singkat. Meski demikian, bagi Raffi, Nagita bukanlah orang baru.
Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan

Raffi dan Nagita sudah kenal sejak lama. Bahkan, keduanya sempat beradu akting bersama dalam FTV berjudul Kucing & Tikus Mencari Cinta.
Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi

Di situ, Raffi diceritakan sebagai pria yang mengencani teman-teman dekat Nagita. Tapi, akhirnya Raffi jatuh ke pelukan pesinetron tersebut.

Kisah di sinetron itu, tidak berbeda dengan kisah Raffi dan Nagita di dunia nyata.

Sebelum dengan Nagita, Raffi juga sempat menjalin cinta dengan teman-teman artis berusia 26 tahun itu.

"Jadinya sama dia sekarang," kata Raffi tertawa.

Nagita sendiri tidak mempermasalahkan masa lalu Raffi dengan sejumlah artis cantik."Raffi memang mantannya banyak," ungkap Nagita.

Meski demikian, tak mudah bagi Raffi menaklukkan hati Nagita. Ia harus jatuh bangun, karena sikap dingin yang diperlihatkan Nagita.

"Kalau wanita lain, saya BBM langsung balas. Kalau dia ajaib banget. Besok atau hari lainnya baru balas," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akibat sikap cuek Nagita, Raffi sempat dibuat mati gaya. Demi menunjukkan perasaan cintanya dengan Nagita, Raffi pun mengejar cintanya hingga ke Bali.

"Tiba-tiba dia datang, terkejut juga," ungkap Nagita.

Tak hanya itu, Raffi juga mendekati keluarga Nagita. Pendekatan Raffi berhasil menarik perhatian artis yang akrab disapa Gigi itu.

Januari lalu, Gigi datang ke sebuah acara untuk memberikan kejutan pada Raffi. Dari situlah kisah cinta mereka mulai tercium publik.

Untuk Raffi, Nagita adalah wanita istimewa. Wanita ini mampu mengubah dirinya. Nagita bersedia menerima cinta Raffi, asalkan pria itu siap menikahinya.

Raffi pun bersedia dengan permintaan Nagita. 17 Oktober 2014, Raffi dan Nagita resmi menjadi suami istri. Pasangan pengantin baru ini juga menggelar resepsi mewah di Ritz Carlton pada Minggu, 19 Oktober 2014. Resepsi kedua akan digelar di Bali pada 25 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya