Aktor Glee Matthew Morrison Nikahi Model

Matthew Morrison
Sumber :
  • facebook/MatthewMorrison

VIVAlife - Akhirnya momen bahagia yang ditunggu aktor serial Glee, Matthew Morrison datang. Meski ia sudah melamar sang kekasih, Renee Puente di musim panas lalu, namun baru sekarang pernikahan keduanya dilangsungkan, demikian dikutip dari People, Minggu, 19 Oktober 2014. Matthew sendiri, adalah pemeran karakter Will Schuester, seorang guru musik yang melatih ekskul bernyanyi Glee.

Keduanya menikah pada Sabtu sore, 18 Oktober 2014, dalam sebuah seremoni sakral di depan 50 anggota keluarga dan teman, di kawasan romantis Kihei, Pulau Maui, Hawaii. Dengan wajah bahagia, mempelai pria mengenakan tuksedo keren rancangan Brooks Brothers, sementara pasangannya memakai gaun pengantin karya Gustavo Cadile, serta sepatu spesial dari Emmy London.

Sebagai pemain film musikal Glee, tentu saja acara ini tidak akan sempurna tanpa kehadiran iringan lagu. Pianis Chad Whidden bermain untuk para tamu ditemani solois Kiley Dean, membawakan lagu milik Kiley Dean, berjudul Feels Like Home saat mempelai wanita berjalan di atas karpet merah.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Di acara malam, Renee menampilkan tarian Hula untuk menghibur suaminya. Acara ramah tamah itu kemudian ditutup dengan duet kedua mempelai, membawakan lagu Laura Benanti berjudul Starry Eyed.

Aktor 35 tahun dan model 31 tahun itu, mulai berpacaran sejak 2011. Kepada media, Matthew mengatakan bahwa dirinya bahagia bisa menikah dengan sahabat terbaiknya. Keduanya telah bertunangan sejak Juni 2014 dan dikabarkan sudah tak sabar meninggu momen bahagia ini datang.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024