Mabuk, Aktor Hollywood Kacaukan Pameran Komik

Nicholas Brendon
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Salah satu pemain serial televisi Buffy The Vampire Slayer, Nicholas Brendon ditangkap di Idaho, Amerika Serikat, karena beberapa tuduhan, termasuk coba melawan polisi saat terjadinya penangkapan. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Menurut laporan kepolisian Ada County, Idaho, Nicholas didakwa karena mencederai dan menghalangi petugas, saat akan dibekuk Jumat, 17 Oktober malam. Nicholas tertangkap dalam kondisi mabuk karena merusak beberapa barang dalam sebuah acara.

Seperti dilansir dari Reuters, Minggu, 19 Oktober 2014, saat itu Brendon menghadiri sebuah pameran komik di sebuah hotel. Sayangnya ia hadir dalam keadaan mabuk, dan entah karena terpicu masalah apa, mendadak pria itu merusak beberapa perabot dan dekorasi di dalam pameran.

Kejadiannya sendiri, berlangsung pukul 22.00 waktu setempat. Salah seorang sumber yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, "Ketika polisi tiba, tersangka berulang kali menolak perintah untuk duduk, sementara petugas coba berbicara dengan saksi mata yang ada di lokasi. Ketika tersangka mencoba berjalan pergi, aparat segera membawanya. Tetapi ia berusaha melawan dan menghalangi petugas."

Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024