Konser Maut, Ini Cara Artis Korea Belasungkawa

Grup band wanita Korsel 4minute
Sumber :
VIVAlife - Diberitakan 16 orang tewas dalam kecelakaan konser musik di Seongnam, sebelah selatan Seoul, Korea Selatan, Jumat, 17 Oktober 2014.  
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Acara musik yang menampilkan girlband terkenal Korea, 4Minute, itu menjadi bagian dari festival setempat di Pangyo Techno Valley, sebuah kompleks multiguna untuk perusahaan-perusahaan teknologi.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Pengisi acara itu tak hanya 4Minute, tetapi juga T-ara, JungGiGo, dan Cherry Filter. Namun, saat 4Minute tampil di atas panggung, penonton yang ingin melihat jelas penampilan Hyuna dan kawan-kawan, memanjat ke atas. 
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Penambahan beban itu membuat atap ventilasi roboh. Penonton yang berada di atas, jatuh sekitar 10 meter ke area parkir bawah tanah. Insiden ini menewaskan 16 korban, dan sebanyak belasan orang mengalami luka-luka.

Atas insiden tersebut, 4Minute mengucapkan belasungkawa. Tak hanya itu, dua personel cantik girlband ini, juga membatalkan semua acara mereka, untuk menghormati 16 korban yang tewas.

Seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 20 Oktober 2014, seharusnya tanggal 19 dan 20 Oktober ini, Gayoon dan HyunA dijadwalkan menghadiri acara fesyen. 

Namun, kedua artis cantik itu memutuskan untuk membatalkan hadir di acara tersebut. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan belasungkawa mereka kepada keluarga korban. 

Penggemar memuji sikap kedua artis ini. Fans berharap kejadian ini tak terulang lagi. "Ini bukan kesalahan mereka, tetapi mereka sangat bersedih," kata salah seorang penggemar. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya