Sahabat Tak Percaya Raffi Ahmad Jadi Pengantin

Luna Maya dan Julia Perez di Pernikahan Raffi dan Nagita
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez
VIVAlife - Sejumlah sahabat Raffi Ahmad ikut ambil bagian dalam resepsi pernikahan artis tersebut. Sebut saja Luna Maya, Ayu Dewi, Billy Syahputra, dan juga Julia Perez. Mereka terkesima melihat Raffi duduk di pelaminan dengan Nagita.
39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Diakui Luna, sebagai sahabat, ia sempat tak percaya, Raffi akhirnya memutuskan untuk menikah. Citra playboy yang melekat dalam diri Raffi, masih membekas dalam pikiran Luna.
Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

"Dia itu kan pecicilan banget orangnya. Nempel sana, nempel sini. Saya merasa mimpi atau gimana, lihat dia menikah," kata Luna saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Senayan, Minggu malam, 19 November 2014.
Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Meski demikian, Luna sangat bahagia dan bangga, sahabatnya itu akhirnya menemukan wanita yang tepat untuknya. Ia pun sudah melihat banyak perubahan yang terjadi pada diri Raffi.

"Dia sudah dewasa sekarang karena sudah jadi suami ya. Semoga langgeng dan segera dapat momongan," ucap Luna.

Hal senada juga dilontarkan Julia Perez. Ia merasa takjub melihat Raffi jadi pengantin. "Hebat, Raffi jadi pengantin. Kapan gue nyusul ya," ujarnya tertawa.

Di acara resepsi itu, Luna dan Jupe  bertugas sebagai presenter dalam acara resepsi yang ditayangkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya