10 Film Box Office Pekan Ini

Film Fury
Sumber :
  • instagram.com/furymovie
VIVAlife - Film yang dibintangi Brad Pitt, Fury, menduduki posisi pertama di box office pekan ini. Film yang berkisah tentang akhir Perang Dunia II itu berhasil meraih pendapatan sebesar US$23,5 juta atau setara dengan Rp283 miliar.

Hasil itu diraih dari penjualan tiket di bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Film Fury, melengserkan juara dua pekan berturut-turut, Gone Girl. Film yang dibintangi Ben Affleck ini harus puas berada di posisi kedua, dengan pendapatan sebesar US$17,8 juta atau setara dengan Rp214,4 miliar.

Jumlah tersebut berhasil dikumpulkan film bergenre thriller itu dari penjualan tiket dari Jumat hingga Minggu. 

Di peringkat ketiga terdapat film animasi, The Book of Life. Dalam debutnya, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$17 juta atau setara dengan Rp204,7 miliar, untuk bioskop domestik.

Sementara itu, film komedi besutan Walt Disney, Alexander, bertengger di posisi keempat dengan penghasilan sebesar US$12 juta atau setara dengan Rp144,5 miliar. 

Seperti dikutip dari Reuters, film The Best of Me, memulai debutnya dengan baik. Film bergenre drama romantis ini berada di posisi kelima. Film ini mengumpulkan pendapatan sebesar US$10,2 juta atau setara dengan Rp122,8 miliar. 

Peringkat keenam ditempati film Dracula Untold. Film ini turun empat peringkat dari pekan lalu. Film yang dibintangi Luke Evans ini memiliki pendapatan sebesar US$9,9 juta atau setara dengan Rp119,2 miliar. 

Sementara itu, di posisi ketujuh terdapat film The Judge. Film ini turun dua peringkat dari pekan lalu. Film The Judge berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$7,9 juta atau setara dengan Rp95 miliar.

Film Annabelle turun empat peringkat dari pekan lalu. Film ini berada di posisi kedelapan, dengan pendapatan sebesar US$7,9 juta atau setara dengan Rp95 miliar.

Peringkat kesembilan ditempati film The Equalizer. Film ini mengumpulkan penghasilan sebesar US$5,5 juta atau setara dengan Rp66,2 miliar.

Di posisi terakhir terdapat film The Maze Runner, dengan penghasilan US$4,5 juta atau setara dengan Rp54,2 miliar. (art)
Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024