Sediakan Baby Sitter, Maskapai Ini Raih Penghargaan

Dok.Etihad
Sumber :
VIVAlife
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
- Salah satu maskapai penerbangan terkenal Etihad Airways yang berbasis di Abu Dhabi, menawarkan
baby sitter
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
(perawat anak) selama penerbangan. Hal ini sangat membantu sekali para penumpang yang membawa bayi ketika terbang menggunakan maskapai.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Program tersebut bernama
Flying Nannies
yang diperuntukan untuk penerbangan yang panjang, seperti dilansir laman
Daily Mail,
17 Oktober 2014.


Para orangtua tidak perlu khawatir untuk menyerahkan anak mereka kepada anggota kru pesawat. Anak lapar, anak menangis, bukan masalah bagi para kru pesawat ini, karena kru telah dilatih untuk menangani anak-anak. 


Kru pesawat dari Etihad sudah mempersiapkan makanan ketika anak lapar dan juga dapat menghibur bayi ketika menangis. Tidak hanya keahlian mengurus anak, keahlian psikologis anak juga dibekali oleh maskapai kepada para kru ini. 


Berkat pelayanan ini, maskapai Etihad mendapatkan penghargaan Best Up in the Air Experience dari Future Travel Award pada bulan September lalu. 


"Terbang dengan keluarga muda bisa menjadi tugas yang cukup berat, bahkan untuk wisatawan yang paling berpengalaman, dan fasilitas "Flying Nannies" menunjukan pemahaman kita tentang kebutuhan para konsumen dan merupakan komitmen kami untuk membuat perjalanan semakin santai dan senyaman mungkin," kata Vice President of Guest Services Etihad Airways, Aubrey Tiedt.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya