Gaya Seleb Hamil Tampil di Pesta

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVAlife- Berbadan dua, tidak menghalangi sejumlah artis cantik untuk tetap hadir di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski tengah hamil, penampilan mereka bahkan tetap memukau.

Sebut saja Ashanty, Olla Ramlan dan Gisella Anastasia. Ketiganya tetap cantik dengan busana spesial pilihannya.

Ashanty

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Hadir di acara resepsi Raffi dan Nagita, Ashanty mengenakan gaun cantik warna merah dipadu dengan warna hijau dan gold. Ashanty pun ternyata telah mempersiapkan busana ini dengan matang. Hadir bersama suami dan dua anaknya, Ariel dan Azriel, mereka kompak tampil dengan busana seragam.

Meski tengah hamil 7 bulan, Ashanty pandai memadukan beberapa warna bahan menjadi busana cantik. Bagian atas gaunnya lebih terbuka namun model busananya tetap terlihat glamor.

Olla Ramlan

Berbeda dengan Ashanty, Olla Ramlan justru memilih tampil dengan busana kebaya. Meski tengah hamil besar, Olla tetap cantik dengan kebaya motif bunga khas Jawa. Di bagian kain, ia melakukan sedikit modifikasi agar terlihat senada dengan busana kebaya yang dia kenakan. Olla menambahkan bahan warna merah di bagian perut yang dijahit bersama dengan kain.

Gisella Anastasia

Istri dari Gading Marten ini juga tengah berbadan dua. Namun, bukan halangan baginya untuk tetap tampil mendampingi suami di acara pernikahan Raffi dan Gigi-- sapaan Nagita Slavina.

Di acara resepsi akbar itu, Gisel tampak cantik dengan gaun putih. Sementara suaminya, tampil sederhana dengan kemeja putih.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Gisella Anastasia

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024