Marcell Siahaan Siap "Ronda" untuk Jokowi

Marcell Siahaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser Salam Tiga Jari dalam rangka perayaan pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berlangsung meriah malam ini. Sejumlah musisi turut meramaikan acara yang dihelat di Monumen Nasional (Monas) tersebut.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Salah satu bintang yang akan ikut memeriahkan acara itu adalah Marcell Siahaan. Di hadapan awak media, ia mengaku siap menjadi "tukang ronda" mengawasi pemerintahan Jokowi dan JK yang baru dilantik sebagai presiden dan wakil presiden.

Menurut Marcell, kepemimpinan Jokowi yang akan dirasakan selama lima tahun mendatang merupakan bagian dari upaya kerja bersama seluruh partisipan yang terlibat.

"Kita sebagai masyarakat siap untuk jadi tukang ronda yang siap getok siapapun yang ngaco," ucap Marcell saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin, 20 Oktober 2014.

Seperti diketahui, sebelumnya, MarcellĀ  juga merupakan salah satu artis yang menjadi tim sukses Jokowi saat pesta demokrasi lalu. Saat ini, ia punĀ  terlibat dalam konser Salam Tiga Jari yang digelar untuk menyambut Jokowi sebagai presiden.

"Bangga banget Jokowi menang, semesta mendukung kita. Di sini kita bukan leha-leha, kita mengawal mereka, kita buka mata dan telinga," kata dia.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024