Wanita, Ini Kalimat yang Bikin Pria Kesal

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Berhati-hatilah dalam berucap. Pria dan wanita memiliki sudut pandang berbeda. Bila Anda salah mengungkapkan sesuatu pada pria, mungkin bisa menimbulkan konflik.
Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Ada baiknya, sebagai wanita Anda menjadi yang lebih peka, dan hati-hati saat berucap. Meski terlihat tidak peduli dan masa bodoh terhadap banyak hal, ternyata pria sangat kesal bila Anda menyebutkan empat kalimat ini.
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Kamu anak mama
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Meskipun semua pria adalah anak mama, mereka sebenarnya kesal bila mendengar kalimat itu. Apalagi dari mulut wanita yang dekat atau dicintainya. Hal ini karena pria ingin merasa nyaman, ketika bersama Anda seperti saat bersama mamanya.

Teman kamu, tuh
seberapa besar rasa Anda pada pasangan, akan ada dua hal yang tidak dimengerti. Olahraga favoritnya dan teman-temannya. Pria sangat kesal bila disinggung soal teman-temannya.

Kamu selalu begini
Bila Anda menyebutkan kata ini pada pasangan, ia akan sangat marah. Karena ia merasa Anda tidak bisa menerima perubahan dirinya.

Kita harus bicara
Kata ini membuat pria jengkel. Mereka merasa ada masalah besar bila Anda mengatakan ini. Tak jarang pria salah tingkah, atau terdiam saat bertemu setelah Anda mengatakan kalimat itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya