Arkarna: Congratulation Mister Jokowi

Presiden Joko Widodo Temui Masyarakat di Lapangan Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka syukuran pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, digelar hingga malam hari di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014.

Acara tersebut diisi oleh sejumlah musisi lokal, namun ada juga band asal Inggris yang ikut memeriahkan acara ini, yakni Arkarna.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Menariknya, band yang hanya memiliki personal berjumlah tiga orang itu tidak hanya membawakan lagu milik mereka sendiri. Pada pertengahan penampilannya, Arkarna tiba-tiba melantunkan melodi lagu Gebyar-Gebyar ciptaan Gombloh.

Tidak hanya sampai di situ, vokalis Ollie Jacobs -- dengan logat Inggris yang kental-- melantunkan lirik lagu tersebut dengan tepat. Lagu itu kemudian mendapat sambutan meriah dari para pengunjung yang langsung ikut bernyanyi.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Tak lupa, mereka pun sempat memberikan ucapan selamat kepada Jokowi atas pelantikannya. Arkarna memang dikenal memberikan dukungannya terhadap Jokowi sejak mencalonkan diri sebagai presiden.

"Congratulation Mister Jokowi," ujar Ollie.

Usai penampilannya, drummer Arkarna terlihat membawa bingkisan yang berisi fotonya dengan Jokowi. Menurut dia, bingkisan tersebut akan diserahkan pada Jokowi langsung. (ita)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024