Judika dan Duma Dikaruniai Bayi Perempuan

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang tengah berbahagia. Kini, ia resmi menjadi ayah dari bayi perempuan yang dilahirkan istrinya, Duma Riris, Senin malam, 20 Oktober 2014.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Semalam, Duma melahirkan putrinya secara normal di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Namun sayang, Judika tidak bisa mendampingin proses persalinan sang istri. Meski merasa kecewa tak berada di samping Duma ketika itu, namun, ia tetap bahagia.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Ketika Duma melahirkan buah putri perempuannya, Judika justru tengah mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Judika justru baru diberi tahu bahwa ia telah sah menjadi seorang ayah saat turun panggung, usai bernyanyi.


Ia benar-benar bahagia ketika diberitahu Duma telah melahirkan. Ia pun bergegas menuju RS MMC. "Saya berterimakasih atas kelahiran anak saya yang dilahirkan dengan normal," kata Judika yang saat itu belum tahu berat dan panjang tubuh sang putri.


Judika hanya menyebut jika sang buah hati kelak diberi nama Cleo. "Panggil saja dia  Cleo," ucap Judika.


Cleo dilahirkan pukul 20.15. Sebelum bernyanyi, Judika memang menceritakan jika Duma sudah berada di RS untuk melahirkan.


"Tadi saya mengantar dia (Duma) ke rumah sakit karena tiba-tiba perutnya sakit," ungkapnya.


Begitu di cek dokter, diketahui kandungan Duma sudah masuk ke pembukaan satu. Ketika akan bernyanyi, Judika diberi tahu jika sang istri harus menjalani opname di rumah sakit. Judika pun sempat panik dan tidak tenang saat sedang bernyanyi. Beruntung, ada orangtuanya yang menemani Duma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya